Izzat Mahadi Bersolo Karir (All About Naheed)

Izzat Mahadi Bersolo Karir (All About Naheed)
Izzat Mahadi Bersolo Karir (All About Naheed)
Izzat Mahadi Bersolo Karir (All About Naheed) - Syed Muhammad Izzat bin Syed Mahadi atau Izzat Mahadi, ia memiliki kekuatan vokal yang luar biasa. Memulai karier sebagai anggota kelompok Mirwana suatu ketika dahulu, ia kemudian bergerak solo pada 2006 setelah tempatnya di dalam kelompok Mirwana digantikan oleh adiknya, Ikram. Kini, setelah sekian lama menyepi, Izzat Mahadi tampil dengan buah tangan sulung berjudul "GARISANMU" di bawah label Arteffects International. Album yang bernuansa ketuhanan ini berisi 8 buah lagu hasil kolaborasi dengan beberapa orang komposer antaranya Mujahidin Abd Wahab, Yasin Sulaiman dan Hafiz Hamidun. Bahkan Izzat juga mempertaruhkan 5 buah lagu hasil tulisan beliau sendiri dalam album ini. Single pertama yang dipertaruhkan berjudul "GarisanMu" yang mendapat sentuhan sepenuhnya oleh Hafiz Hamidun telah dinominasikan sebagai finalis di AIM19 dalam kategori Lagu Nasyid Terbaik 2012. Lagu tersebut juga pernah terdaftar di dalam Grafik IkimFM dan telah bertahan selama 16 minggu berturut-turut sampai pernah menjuarai tangga. Selain itu, lagu hits Mirwana, Aku Tanpa Cintamu turut direkam kembali oleh beliau dengan susunan musik yang baru.
"Mungkin banyak yang mengetahui bahwa saya mau berhenti menyanyi sejak adik saya menggantikan tempat saya dalam Mirwana sebelum ini, namun ada satu semangat baru yang hadir yang mengatakan, selagi Allah meminjamkan bakat ini pada saya, saya harus teruskan berdakwah. Tak kisah apakah pujian atau kejian yang diterima, saya harus meneruskannya. "Ujarnya ketika dihubungi baru-baru ini. Bahkan ketika ditanya apakah kelainan yang mencoba ditampilkan dalam album ini, ia mengatakan setiap artis memang berbeda satu sama lain, namun bila kita mencoba mencari kelainan, berarti kita melarikan diri dari diri kita yang sebenarnya. Nantikan kemunculan album Izzat Mahadi yang akan diluncurkan di Konsert Zikir Terapi Diri Hafiz Hamidun pada 14 November ini bersamaan dengan Maal Hijrah 1434h. Izzat juga akan tampil pembukaan untuk konser tersebut dengan menyampaikan beberapa buah lagu.
Izzat Mahadi Bersolo Karir (All About Naheed)

0 Response to "Izzat Mahadi Bersolo Karir (All About Naheed)"

Post a Comment