Opick : “Saya Bukan Pengkarya Terburu-Buru” (All About Nasheed)

Opick : “Saya Bukan Pengkarya Terburu-Buru” (All About Nasheed)
Opick : “Saya Bukan Pengkarya Terburu-Buru”
Opick : “Saya Bukan Pengkarya Terburu-Buru” (All About Nasheed) - Baru-baru ini bertempat di Saloma Bistro, figura religi yang cukup dikenal banyak, Opick atau Aunur Rofiq Lil Firdaus, 38 telah berhasil meluncurkan dan mempromosikan album terbaru, Salam Ya Rosulullah. Salam Ya Rosulullah merupakan album kedelapan Opick dan diterbitkan sepenuhnya melalui label perusahaannya, Tombo Ati Production. Album ini juga didistribusikan secara eksklusif oleh Inteam Records PT. Antara track lagu yang ada dalam album penyanyi yang memiliki empat orang cahaya mata ini adalah Salam Ya Rosulullah, Syukur Atas Karunia, Ya Hannan Ya Mannan, Anta Allah, Menemukanmu, Ibu, Dealova, Kapan Waktu Tílah Berakhir, Ya Habibi Ya Muhammad dan Sahabat. Album ini mempertaruhkan 100 persen hasil melodi lagu dan lirik ciptaan Opick.

Menariknya, melalui album ini Opick bertindak merekam dan menyanyikan kembali lagu yang pernah menjadi siulan ramai, Dealova yang pernah diciptanya. Lagu yang dipopulerkan oleh kelompok Dewa itu telah diberi sentuhan baru melalui gubahan musik dan nyata memperlihatkan kematangan Opick dalam mempersembahkan kembali karya tersebut. Menyentuh persoalan kolaborasi Opick bersama penggiat seni lain, Opick mengakui tidak pernah keberatan untuk bekerjasama dengan setiap artis. Namun, ujarnya lagu ciptaan beliau akan mengambil waktu untuk diselesaikan.

"Tak dipungkiri, banyak artis meminta lagu dari saya. Namun, saya lebih dulu jelaskan kepada mereka agar siap menunggu. Ini karena, saya bukan seorang pengkarya lagu yang terburu-buru. Saya lebih nyaman memastikan setiap patah kata digunakan sesuai dan tepat. "

Tahniah dan syabas buat Opick atas kelahiran album Salam Ya Rosulullah! Semoga terus berkomitmen dengan karya-karya islamik.
Opick : “Saya Bukan Pengkarya Terburu-Buru” (All About Nasheed)

0 Response to "Opick : “Saya Bukan Pengkarya Terburu-Buru” (All About Nasheed)"

Post a Comment