Hijjaz Tampilkan Perbedaan (All About Nasheed)

Hijjaz Tampilkan Perbedaan (All About Nasheed)
Hijjaz Tampilkan Perbedaan
Hijjaz Tampilkan Perbedaan (All About Nasheed) - Pejam celik pejam celik, tanpa disadari sudah hampir 16 tahun kelompok nasyid Hijjaz berkecimpung di dalam industri nasyid tanahair. Mereka juga merupakan antara kelompok nasyid yang paling lama bertahan di dalam industri ini. Namun, mereka kini sedang sibuk untuk menyiapkan album terbaru mereka yang ke-15. Album yang diberi judul Janji, bakal menampilkan varietas dari segi konsep susunan musik dimana kali ini Hijjaz telah memilih konsep pop rock nasyid. Secara keseluruhan, ini merupakan kali pertama mereka muncul dengan konsep tersebut.
Mengapa JANJI?
Menurut saudara Faizal Osman atau pun lebih dikenal sebagai Abai Os, "Judul ini dipilih karena lagu-lagu yang terdapat di dalam album tersebut banyak mengisahkan tentang janji Hamba kepada Allah misalnya seperti yang kita laungkan di dalam shalat. Begitu juga janji kepada Islam dan perjuangan kita yang belum selesai. "
Album yang bakal muncul pada akhir bulan Februari ini, sepenuhnya ciptaan Hijjaz sendiri dimana ia memuat sebanyak 10 buah lagu dengan menampilkan lagu-lagu seperti berikut: -
1. Pemimpin 3 Darjat

2. Pemula Langkah

3. Law Kana Bainana

4. Pemilik Cinta

5. Janji Khalifah

6. Penghulu Syurga

7. Akulah Pencinta

8. Carilah Iman

9. Pemuda Harapan Bangsa

10. Berusaha Berjaya
 
Hijjaz Gold PT
Insya-Allah pada tahun 2013 ini juga, Hijjaz Records PT ini bakal melahirkan lagi beberapa artis baru di bawah naungannya. Selain penerbitan album dan buku-buku di bawah label HRSB dan HRP, Hijjaz juga sedang rancak dalam mempromosikan bisnis cerdas awal emas bawah perusahaan Hijjaz Gold PT. "Kami juga akan menjelajah ke seluruh negeri (road show) untuk bertemu dengan anggota-anggota yang berminat dengan ilmu melek emas ini dan juga secara tidak langsung akan bergabung bisnis emas bersama kami di HGSB", kata Faizal Hijjaz lagi.

 
Prihatin Dengan Rakyat Gaza
Sebagai kelompok nasyid yang telah lama dalam industri ini, Hijjaz sangat prihatin dengan apa yang telah terjadi pada sahabat seislam di Gaza. Mereka juga akan berangkat ke Gaza bersama MAPIM pada 14 hingga 21 Februari 2013 membawa dana-dana publik untuk anak-anak yatim disana agar dapat membantu untuk meringankan lagi beban mereka disana. Krew NasyidKini mendoakan agar keprihatinan Hijjaz kepada sesama saudara Islam di Gaza akan mendapat perhatian dari masyarakat di seluruh dunia. Semoga dengan niat yang baik dan hati yang ikhlas untuk membantu mereka yang kurang beruntung disana akan terus menjadi panutan bagi semua artis-artis di tanah air ini untuk turut serta menyumbangkan tenaga dan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Gaza.

Hijjaz Tampilkan Perbedaan (All About Nasheed)

0 Response to "Hijjaz Tampilkan Perbedaan (All About Nasheed)"

Post a Comment