Monday, January 21, 2013

Varianz Mengubah Konsep (All About Nasheed)

Varianz Mengubah Konsep (All About Nasheed)
Varianz Mengubah Konsep (All About Nasheed)
Varianz Mengubah Konsep (All About Nasheed) - Setelah agak lama tidak muncul dengan proyek terbaru, tahun ini membuktikan Varianz akan kembali mengaktifkan karier mereka. Varianz akan tampil dengan sebuah album single terbaru dalam waktu dekat ini.
Pop Balada Jadi Pilihan
Untuk pemberitahuan, karya terbaru ini akan mendapat suntikan penuh dari komposer yang cukup terkenal dengan sentuhan halus dan kreatifnya, Dakmie. Krew NasyidKini juga diberitahu bahwa keseluruhan lagu baru tersebut sudah selesai menjalani proses rekaman dan masih dalam proses mastering dan mixing.
Menariknya, album terbaru Varianz ini pastinya menjanjikan kelainan melalui ide, nafas dan konsep baru yang akan diketengahkan. Memilih untuk muncul dengan album yang berentak pop balada, Varianz akui konsep ini sangat menguji kekuatan dan kemampuan vokal mereka.
"Dakmie banyak mengajar kami tentang teknik-teknik baru dalam nyanyian. Insya-Allah, para pendengar akan dapat lihat sendiri perbedaan lagu-lagu terbaru kami dibandingkan lagu-lagu dalam album pertama, "kata Masriezan merangkap ketua kelompok Varianz ketika dihubungi.
"Tahun ini Varianz akan keluar dengan album repackage dan akan didistribusikan sepenuhnya oleh Nasyid. Com, "tambahnya lagi.

 
Tamparan Album Sulung; Dunia Baru
Untuk catatan, Varianz pernah muncul melalui album sulung mereka yang diberi judul Dunia Baru. Album terbitan Varianz Production melalui kemitraan Arteffect PT ini tidak dipungkiri sedikit banyak membawa tamparan yang positif buat industri nasyid tanah air. Beberapa lagu yang dimuat dalam album sebelumnya juga tidak kurang hebatnya kerna sering diputar di radio-radio lokal selain juga melewati tangga IKIM.
Jika sebelum ini, Varianz sudah berani mempertaruhkan hampir seluruh lirik hasil ilham dan kredibilitas mereka sendiri di samping keterlibatan beberapa penulis lirik kaliber seperti seperti Hafiz Hamidun dan pawaka, namun untuk proyek terbaru ini, Dakmie dilihat diberikan kepercayaan penuh untuk mendominasi produksi lirik.
Varianz diwakili oleh enam orang vokalis, yaitu Mohammed Masriezan Masri (Masriezan), Mohd zairy Hamzah Ahmad (zairy), Mohd Khairi Mohd Syafei (Khairi), Mohamad Shafariz Mohmad Shariff (Shafariz) dan Mohd Fahmi bin Ahmad Khairi (Fahmie).
Semoga tujuan dan tujuan Varianz untuk berbagi cinta milik Tuhan melalui penghasilan lirik dan lagu positif akan terus berhasil dimanifestasikan bersama.
Kepada para penggemar, nantikan kemunculan dan perkembangan terbaru Varianz.

Varianz Mengubah Konsep (All About Nasheed)

0 comment:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India