Karya inspiratif Ryan Setya Feat Gama Fatul (All About Nasheed)

Karya inspiratif  Ryan Setya Feat Gama Fatul (All About Nasheed)
Karya inspiratif  Ryan Setya Feat Gama Fatul
Karya inspiratif  Ryan Setya Feat Gama Fatul (All About Nasheed) - Sebuah karya inspiratif kembali hadir memeriahkan bursa nasyid nusantara. Kali ini datang dari kolaborasi ciamik antara dua solois muda Ryan Setya dan Gama Fatul. Ryan Setya sempat melejit dengan dua singel sebelumnya berjudul ‘KetentuanMu’ dan ‘Your Will’. Sedangkan Gama Fatul kita kenal dari dua singelnya ‘Untai Doa’ dan ‘Gemilang Itu Ada’.

Senandung Positif berjudul ‘Kawan Sejati’ ini mengusung aransemen lagu yang easy listening dan lirik yang menggugah dan mudah diingat. Walhasil, lagu ini cocok untuk dinyanyikan bersama dengan kawan sejati yang Anda miliki. Terlebih duet maut ini semakin terasa dengan perpaduan ‘Big Voice’ nya Gama yang melengkapi vokal soulful-nya Ryan.

Lirik & Lagu

‘Kawan Sejati’ memiliki pesan yang dalam untuk mengekspresikan ungkapan syukur memiliki kawan sejati yang sabar mengarahkan menuju kebaikan. Pesan terkuat ada di bagian refrain dengan untaian lirik,

Kawan sejati menjadi saksi
Kawan sejati membawaku kembali
Syukur padamu Illahi kumulai kembali hidup ini
Kawan sejati selalu di hati

Video

Lagu Inspiratif ini semakin mantap dengan adanya video musik yang dilaunching akhir November lalu. Visualisasi dua kawan sejati dalam video musiknya melengkapi energi musik positif dalam senandung ini. Paling suka saat adegan sang Kawan Sejati mengajari sahabatnya untuk berhijab sempurna. Begitulah kiranya salah satu gambaran Kawan Sejati, bukan sekedar hadir untuk hahahihi namun bersama menuju ridho Ilahi.
Karya inspiratif  Ryan Setya Feat Gama Fatul (All About Nasheed)

0 Response to "Karya inspiratif Ryan Setya Feat Gama Fatul (All About Nasheed)"

Post a Comment